Kamu bisa merasakan kwalitas tv yang mutakhir serta menarik dengan Tv LED LG Smart UHD 55 in 55-UH650T. Dengan Wide Viewing Angle, Kamu bakal memperoleh kwalitas gambar serta warna yang maksimal dari beragam pojok pandang. Design Ultra Slim tv ini dapat memberi kekhasan modern waktu ditempatkan pada ruang tempat tinggal Kamu. Support tehnologi Ultra Surround dapat juga mengoptimalkan pemakaian feature nada yang jernih serta menarik. Kamu dapat juga nikmati feature webOS 3.0 yang memberi keringanan dengan top prime time viewing agar terhubung hiburan favorite Kamu.

uhdlg

LG Smart UHD LED TV 55 In 55-UH650T mempunyai karakter monitor yang dapat menjaga kwalitas penampilan gambar maksimum dari beragam pojok pandang. Tehnologi itu sangat mungkin Anda untuk memperoleh penampilan yang dinamis dengan kwalitas warna yang tetaplah cerah meskipun diliat lewat beragam tempat di ruang tempat tinggal Anda. Design Ultra Slim pada LG Smart UHD LED TV 55 Inch – 55UH650T di buat untuk mendatangkan rancangan tv yang ramping serta inovatif. Rancangan itu bisa memberi Anda pengematan ruangan sekalian dapat tingkatkan estetika dekorasi yang modern pada ruang dirumah Anda. Anda bisa nikmati kwalitas tv dengan maksimum dengan kwalitas nada yang di dukung tehnologi Ultra Surround. Untuk banderol harga TV LED LG ini telah dipatok sebesar 5 jutaan dan bergaransi selama 2 tahun.

Feature Ultra Surround sangat mungkin speaker dua channel konvensional bisa berperan seperti speaker tujuh-channel virtual. Dengan webOS 3.0 pada LG Smart UHD LED TV 55 Inch – 55UH650T, Anda bisa nikmati keringanan dalam terhubung feature hiburan favorite Anda. Feature itu memberi keringanan untuk lihat prime time viewing supaya tetaplah ada pada tempat paling atas pada penampilan tv Anda.

Detail
– Ukuran layar: 55 inci
– Resolusi: 3840 x 2160
– Hardware platform (CPU): Quad
– Speaker system: 2.0ch 20W
– Sound system: Ultra Surround
– HDMI 2.0A: 3
– USB 2.0: 2
– LAN: 1